Lacak Parcel Mudah dengan Ninja Xpress Ekspedisi Nomor 1 Se-Asia

Lacak Parcel Mudah dengan Ninja Xpress Ekspedisi Nomor 1 Se-Asia

DENGAN semakin maraknya tren belanja online, kini persaingan di bidang ekspedisi pun semakin ketat dan sengit. Semua perusahaan jasa pengiriman barang, termasuk Ninja Xpress dan para kompetitornya saling berlomba-lomba memberikan layanan terbaik seperti kemudahan lacak parcel.

Alasan Ninja Xpress Banyak Dipilih

Di antara sekian banyak perusahaan ekspedisi, Ninja Xpress masih menjadi pilihan terbaik para pebisnis dan dipercaya untuk membantu mengembangkan usahanya. Tentunya hal ini bukan tanpa alasan, terdapat beberapa poin yang menjadi bahan pertimbangan yakni meliputi:

\"\"
  1. Memiliki Jangkauan yang Sangat Luas

Ninja Xpress merupakan salah satu perusahaan ekspedisi yang memiliki jangkauan paling luas dibanding para kompetitornya. Bahkan cakupan wilayah pengirimannya meliputi negara-negara di Asia Tenggara.

Di Indonesia sendiri operasional Ninja Xpress bisa dinikmati di seluruh daerah bahkan hingga ke bagian pelosok sekalipun. Demi mengoptimalkan layanan, perusahaan ekspedisi ini selalu aktif untuk melakukan inovasi-inovasi baru.

  • Sistem Pengiriman Paket yang Fleksibel

Banyak pengusaha online shop yang lebih memilih menggunakan Ninja Xpress untuk mengirimkan barang. Pasalnya, perusahaan ekspedisi ini memberikan layanan jemput atau taruh. Dengan fasilitas tersebut, pengirim tidak perlu repot datang ke counter karena paket akan diambil kurir.

Jika ingin menggunakan layanan jemput caranya juga cukup mudah. Anda dapat menghubungi staff yang bertugas di counter terdekat. Selain itu, bisa melakukan reservasi melalui dashboard Ninja Xpress.

  • Menawarkan Fitur Andalan COD

Sejauh ini banyak pengusaha online yang kerepotan karena harus mengumpulkan ongkir dari masing-masing pembeli. Menjawab persoalan itu, kini Ninja Xpress menawarkan fitur COD. Dengan layanan ini, penjual tidak perlu bingung jika ada pembeli menggunakan sistem bayar di tempat.

Kini fitur COD menjadi pilihan banyak orang, karena dirasa lebih mudah bagi pembeli yang tidak memiliki fasilitas M-banking atau Internet Banking. Menariknya, layanan bayar di tempat dari Ninja Xpress bisa dinikmati oleh seluruh customer dari berbagai wilayah.

  • Proses Order Pengiriman Lebih Mudah

Ninja Xpress merupakan ekspedisi kredibel dan profesional. Perusahaan penyedia jasa pengiriman paket tersebut kini berinovasi menggunakan teknologi canggih sebagai basis kerjanya. Tentunya itu semua dilakukan untuk meningkatkan pelayanan yang optimal kepada semua pelanggannya.

Salah keunggulan perusahaan ini yakni memberikan kemudahan sistem order dan pengelolaan pengiriman kepada para mitra bisnisnya. Dalam hal ini para pengusaha online dapat melakukan order jasa dengan mudah melalui dashboard yang dipersonalisasi.

Cara Lacak Parcel Kiriman Ninja Xpress

Tidak hanya memberikan pelayanan terbaik dengan fitur-fitur canggih. Ninja Xpress juga banyak dipilih dan dipercaya para pengusaha online untuk mengirimkan barang karena tracking resinya sangat mudah. Anda dapat melakukannya dengan beberapa cara seperti berikut ini:

  1. Melalui Website Resmi Ninja Xpress

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk lacak parcel atau paket kiriman Ninja Xpress yakni melalui website resminya.  Untuk mengaksesnya Anda dapat menggunakan perangkat apapun baik itu smartphone maupun komputer asalkan memiliki koneksi internet dan dengan langkah seperti berikut:

  • Kunjungi situs resmi Ninja Xpress.
  • Masukkan nomor resi ke kolom bertuliskan “masukkan tracking ID paket” di halaman utama
  • Pastikan bahwa nomor tersebut benar
  • Selanjutnya klik tombol berwarna hitam dengan simbol kaca pembesar di sebelah kolom
  • Tunggu beberapa waktu hingga informasi tracking muncul
  • Melalui Website Post Track

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: